Sukses

Beauty

Ingin Tampil Cantik dan Sehat, Lakukan Ritual Ini Sebelum Tidur

Setiap wanita tentunya ingin terlihat cantik. Tapi tahukah kamu jika wajah cantik dan sehat dimulai sebelum tidur. Ritual yang kamu lakukan sebelum tidur akan membantu kamu untuk menjadikan kamu lebih cantik alami. Tidak perlu perawatan mahal, cukup lakukan hal di bawah ini.

    Matikan Handphone

    Sebelum kamu tidur sebaiknya matikan handphone. Kamu mungkin tidak bisa hidup tanpa handphone, tapi bukan berarti setiap saat kamu harus menyalakan handphone. Sebaiknya matikan handphone kamu saat tidur, dan jauhkan handphone dari tempat tidur kamu. Dengan kualitas tidur yang baik akan membuat kamu lebih sehat.

    Membaca Buku

    Membaca buku sebelum tidur sangat disarankan. Membaca buku akan membuat kamu lebih relax, selain itu buku juga akan meningkatkan daya ingat kamu. Suasana hati yang tenang dan relax akan membuat kamu lebih sehat.

    Hindari Minum Kopi

    Sebelum tidur jangan minum kopi dan minuman yang mengandung kafein lainnya. Kopi akan membuat kamu terjaga. Tidur yang berkualitas akan membantumu terhindar dari masalah kulit kusam. Setiap hari kamu membutuhkan waktu tidur 6-8 jam sehari. Tidur yang cukup akan membuat kamu sehat dan tentu saja lebih cantik.

    Matikan Lampu Tidur

    Cahaya dari lampu saat tidur akan merusak retina dan hal ini akan mengganggu kesehatan mata. Tidur dalam gelap lebih disarankan dibandingkan dengan tidur menggunakan lampu. Tidur dalam gelap juga akan membantu kamu untuk meningkatkan kualitas tidur kamu.

    Mandi

    Sebelum tidur mandi air hangat akan membuat kamu lebih nyaman. Tambahkan aromateraphi saat mandi, akan membuat kamu lebih nyaman dan terhindar dari stres. Tidur nyaman, maka kamu akan lebih sehat dan cantik.

Ladies, demikian 5 hal yang dapat kamu lakukan untuk menjaga kualitas tidur kamu. Tidur yang berkualitas tidak hanya akan membuat kamu lebih sehat tapi juga cantik alami. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading