Sukses

Beauty

Jangan Dibuang, Kamu Bisa Manfaatkan Parfum Kadaluarsa Jadi....

Ladies, seperti produk kosmetik lainnya parfum juga punya masa kadaluarsa lho. Parfum memang tak pernah basi, namun parfum juga akan kadaluarsa. Saat parfum sudah mulai kadaluarsa maka parfum tak akan maksimal Ladies. Parfum bisa jadi malah akan meninggalkan aroma tak sedap, aromanya berubah, atau bahkan warnanya jadi tak sama lagi.

Umumnya parfum bisa bertahan lebih dari setahun kok asal penyimpanannya benar. Nah, jika parfum sudah kadaluarsa kamu tak perlu membuangnya Ladies. Parfum memang sudah tak bisa dikenakan lagi pada kulit karena berisiko menyebabkan iritasi dan gangguan kulit lainnya. Tapi ternyata kamu bisa memanfaatkannya jadi benda yang lebih berguna.

Kamu bisa menyulap parfum yang sudah kadaluarsa jadi pengharum ruangan atau kamar mandi. Kamu juga bisa memanfaatkannya jadi pengharum mobil. Untuk membuat seluruh ruangan jadi wangi yang perlu kamu lakukan adalah dengan menyemprotkan parfum ke kain lap dan usapkan pada beberapa bagian ruangan seperti meja atau jendela. Kamu juga bisa menyemprotkannya pada kipas angin untuk menebar wangi parfum ke seluruh ruangan.

Nah, dengan begini kamu tak perlu menyesal karena parfummu sudah kadaluarsa. Kamu tetap bisa mencium baunya sebagai pengharum ruangan. Kamu juga bisa lebih hemat tanpa harus mengeluarkan budget untuk membeli pewangi ruangan bukan Ladies. Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading