Sukses

Beauty

Tips Agar Terhindar Dari Mengantuk Saat Harus Lembur Malam

Bekerja hingga tengah malam seringkali tidak dapat dihindari. Beban pekerjaan yang menumpuk hingga deadline pekerjaan yang tidak dapat dihindari membuat kamu harus bekerja ekstra. Bekerja di malam hari seringkali membuat badan menjadi lebih mudah capek dan tidak bersemangat. Tapi mengingat deadline yang harus dibereskan akan membuatmu terpaksa mengerjakannya.

Ladies, berikut adalah makanan sehat yang harus kamu konsumsi agar terhindar dari mengantuk karena harus bekerja di malam hari.

    Minum Air Dingin

    Minum air dingin setiap 30 menit sekali akan membuat kamu lebih fresh dan meningkatkan rasa semangat kamu. Air dingin akan membuat saraf kamu tetap terjaga sehingga bebas dari rasa mengantuk, karena harus bekerja lewat hingga tengah malam.

    Keju

    Keju kaya akan kandungan timin yang baik meningkat energi. Keju juga menstimulasi tubuh agar lebih bersemangat. Kamu dapat mengonsumsi keju secara langsung atau mencampurnya sebagai lapisan roti. Keju akan membantu kamu tetap bersemangat meskipun bekerja hingga tengah malam.

    Kismis

    Rasanya sedikit asam, biasanya sebagai bahan campuran kue dan roti. Kandungan timin yang tinggi pada kismis akan membantu stimulasi otak hingga kamu tetap terjaga hingga tengah malam. Manfaatkan kismis sebagai camilan sehat kamu, sehingga membantu kamu tetap bersemangat hingga tengah malam.

    Apel

    Kandungan zat besi yang tinggi pada buah apel dapat meningkatkan produksi oksigen dalam tubuh, sehingga kamu tidak mudah lelah. Ketika oksigen dapat menyebar dengan baik dalam tubuh akan membantu menstimulasi otak sehingga kamu lebih aktif.

    Tomat

    Tomat kaya akan vitamin C dan zat besi yang dapat membantu kamu tetap terjaga dan tidak mudah mengantuk. Mengonsumsi tomat akan membantu meningkatkan energi dalam tubuh kamu sehingga tidak mudah mengantuk.

Ladies, demikian 5 makanan sehat yang dapat kamu konsumsi agar bebas dari mengantuk karena harus lembur hingga tengah malam. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading