Sukses

Beauty

Tips Agar Sepatu Tidak Sebabkan Lecet Dengan Deodoran

Terkadang sepatu high heels yang dipakai terlalu lama bisa bikin kaki sakit, apalagi jika ukurannya terlalu sesak dan bagian belakang bikin lecet dan melepuh kulit kaki. Tapi bagaimana jika kamu dituntut harus pakai high heels sedangkan tak ingin kakimu lecet dan sakit?

Yang kamu butuhkan adalah deodoran. Benda yang ditujukan mengurangi bau badan ini ternyata bisa mengatasi masalah berhubungan dengan sepatu high heels. Deodoran ternyata bisa mencegah kaki melepuh dan lecet karena high heels.

Caranya gampang, cukup oles deodoran di bagian sol atau dalam sepatu, dan bagian yang sering menyebabkan lecet dan melepuh kaki. Setelah itu biarkan agak kering, baru pakai sepatu high heels tersebut. Deodoran bisa membuat sepatu jadi lebih nyaman dipakai dan tak mudah membuat kakimu lecet dan melepuh.

Deodoran berfungsi sebagai pelapis, melindungi kulit dari gesekan sepatu saat kamu berjalan. Semakin sedikit gesekan semakin kecil kemungkinan kamu mengalami lecet atau kaki melepuh. Gampang dilakukan dan pastinya praktis. Boleh nih kamu coba ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading