Sukses

Beauty

Perbaiki Kulit Yang Rusak Dengan Masker Chia Ini Yuk Ladies

Berbagai polusi dan juga radikal bebas menjadi penyebab mengapa kulit kita bisa rusak Ladies. Kulit jadi kusam dan timbul berbagai masalah yang mengganggu penampilan. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan satu solusinya untukmu Ladies. Kamu bisa mencoba menggunakan masker dari chia seeds.

Tak cuma baik untuk kesehatan saja Ladies. Biji chia alias chia seeds ini juga bisa kamu manfaatkan untuk kecantikan. Chia ini mengandung asam lemak omega-3 yang akan memperbaiki sel kulit yang kehilangan kelembaban, meningkatkan produksi kolagen dan juga elastin. Chia seeds ini juga kaya akan protein yang  membentuk perisai pelindung pada kulit melawan radikal bebas yang merusak, menarik keluar kotoran dari kulit dan membuat kulit tampak lebih cerah. Chia seeds juga mengandung zinc, antioksidan dan beberapa mineral penting yang akan menghilangkan noda, meningkatkan sirkulasi darah dan membuat kulit bercahaya.
Foto: copyright squarespaca
Caranya sangat mudah Ladies. Rendam saja biji chia dalam air selama kurang lebih 20 menit dan saring, buang airnya. Tambahkan sesendok teh madu dan campur sampai rata dengan gel chia. Tambahkan satu sendok teh minyak zaitun dan aduk rata. Oleskan masker ini pada wajah yang bersih dan gosok dengan gerakan memutar selama kurang lebih 30 menit. Scrub masker dan setelah itu bilas dengan air hangat. Bilas lagi dengan air dingin untuk menutup pori-pori.

Masker ini cocok untuk semua jenis kulit. Masker homemade ini sangat pas untuk memperbaiki sel-sel kulit yang rusak dan akan memberikan tampilan wajah yang lebih lembut dan cerah. Yuk coba dari sekarang Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading