Sukses

Beauty

Bye Keriput! Wajah Awet Muda dengan Masker Simpel Ini

Siapa sih yang nggak mau kelihatan awet muda dan cantik setiap saat? Setiap wanita pasti mendambakan wajah yang ayu dan mulus. Tak ada keriput atau masalah kulit lainnya.

Memang ada banyak cara dan pilihan yang bisa kita ambil untuk bisa mendapatkan kulit cantik awet muda. Mulai dari menggunakan produk perawatan kulit yang dijual di pasaran hingga cara dengan meracik sendiri ramuan untuk merawat kecantikan kulit. Nah, kali ini yang akan kita bahas adalah membuat masker simpel untuk bikin wajah awet muda sekaligus cegah keriput.

Bahan utama yang digunakan adalah aspirin. Yaps, kamu nggak salah baca. Salah satu bahan yang digunakan adalah salah satu obat tertua yang sering disebut sebagai obat sejuta umat. Dan ternyata aspirin ini diyakini juga bisa digunakan untuk merawat kecantikan kulit. Selengkapnya, yuk kita ikuti infonya di bawah ini.

Masker Aspirin dan Lemon

Foto: copyright brightside.me

Siapkan 3 butir aspirin dan 3 sdm air perasan jeruk nipis. Hancurkan aspirin dan larutkan dengan air perasan jeruk lemon. Untuk menggunakan masker ini, kamu perlu membersihkan wajahmu dulu. Aplikasikan masker secara merata di wajah, diamkan 10 menit, lalu bilas dengan air hingga bersih.

Masker Yogurt, Madu, dan Aspirin

Foto: copyright brightside.me

Bahan-bahannya antara lain 5 butir aspirin, 1 sdm yogurt, dan 1/2 sdm madu. Hancurkan dulu aspirin, lalu larutkan dengan yogurt dan madu. Sebelum menggunakan masker ini, bersihkan wajah dengan air hangat terlebih dahulu, keringkan, baru aplikasikan masker ini. Diamkan selama 30 menit, kemudian lanjut bilas dengan air hangat suam-suam kuku.

Masker Aspirin untuk Mengangkat Sel-Sel Kulit Mati

Foto: copyright brightside.me

Ingin mengangkat sel-sel kulit mati? Caranya gampang saja. Larutkan 3 butir aspirin dengan 3 sdm air hangat. Aduk hingga membentuk pasta. Oleskan ke wajah secara merata. Diamkan 10 menit. Baru bilas dengan air dingin.

Hasilnya mungkin akan berbeda satu sama lain karena jenis kulit dan masalah kulit tiap orang bisa tak sama. Kalau kamu merasa kulitmu iritasi atau tak nyaman saat pemakaian, sebaiknya dihentikan saja ya Ladies.

Semoga tips di atas bisa bermanfaat buatmu.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading