Sukses

Beauty

5 Tren Rambut Ini Bakal Populer Di Tahun 2017

Tahun yang baru sudah hadir Ladies. Di tahun 2017 ini tentu berbagai tren terbaru juga akan hadir. Tak cuma fashion saja yang akan berganti, tren kecantikan juga akan berubah Ladies. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan beberapa prediksi tren rambut yang akan jadi incaran para kaum hawa di tahun ini.

Super Sleek
Foto: copyright fashionsy.com
Nah Ladies, style yang satu ini akan jadi favorit di tahun 2017. Tampilan ini cocok dan bisa diaplikasikan rambut panjang ataupun pendek. Yang kamu butuhkan adalah pelurus rambut dan beberapa hair product yang akan membuat rambutmu tampak lebih rapi.

High Ponytail
Foto: copyright fashionsy.com
Rambut kuncir kuda ala Ariana Grande rupanya akan banyak disukai di tahun 2017 ini. Style yang satu ini akan memberikan kesan elegan Ladies.

Flat Waves
Foto: copyright fashionsy.com
Jika kamu tak suka dengan style sleek kamu bisa memilih wavy hair yang satu ini Ladies. Yang kamu butuhkan hanyalah pelurus rambut dan buatlah ombak di helai-helai rambut indahmu.

Hair Flip
Foto: copyright fashionsy.com
Yang satu ini juga sangat simple. Yang perlu kamu lakukan hanyalah menjepit satu bagian rambut dan membuatnya lebih bervolume. Style yang satu ini bakal pas banget buat kamu yang bingung dengan rambut tebal.

Golden Bronde
Foto: copyright fashionsy.com
Untuk warna rambut yang diprediksi akan jadi tren di tahun ini adalah warna emas kecoklatan dan blonde di waktu yang sama. Warna rambut yang satu ini sangat pas untuk semua jenis warna kulit. Yuk segera coba Ladies.

Well, itu tadi adalah beberapa tren rambut yang diprediksikan akan hits di tahun ini. Are you ready to try them Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading