Sukses

Beauty

Putihkan Wajah Secara Alami & Murah Dengan Masker Tepung Beras

Wanita mana yang tak ingin tampil maksimal dengan kulit yang cerah berseri? Punya wajah bersih dan putih berseri adalah mimpi setiap wanita. Tahukah kamu bahwa ini bisa kamu peroleh melalui cara yang mudah dan super murah? Yang kamu perlukan adalah tepung beras Ladies.

Tepung beras memang digunakan di berbagai negara Asia untuk mengatasi masalah pigmentasi, keriput, dan kulit yang kurang sempurna. Sebagai contohnya saja di Jepang, para Geisha menjaga kecantikan wajah mereka agar tetap mulus dengan menggunakan beras.

Beras mengandung banyak asam aminobenzoic para, asam ferulat dan allantoin. Kandungan asam aminobenzoic berfungsi sebagai tabir surya yang baik dan meningkatkan penyerapan Vitamin C pada kulit. Asam ferulat sendiri merupakan anti-oksidan yang baik yang akan membantu memperbaiki sel-sel kulit.

Cara aplikasinya juga cukup mudah Ladies. Siapkan tepung beras atau bedak beras dan susu. Kamu juga bisa mengganti susu dengan madu. Campurkan kedua bahan hingga membentuk pasta kental. Aplikasikan ke permukaan kulit, diamkan 20-30 menit. Kemudian bilas dengan air hangat, lalu dengan air dingin. Untuk sentuhan terakhir gunakan air beras sebagai toner.

Kamu bisa mencoba treatment ini 2-3 kali seminggu. Gunakan secara teratur selama sebulan hingga dua bulan untuk mendapatkan hasil maksimal. Memang hasilnya tidak bisa instan, namun perlahan tapi pasti kulit yang putih berseri alami tidak hanya akan jadi mimpi.
 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading