Sukses

Beauty

Jerawat Di Telinga Mengganggu? Atasi Dengan Cepat Pakai Cara Ini

Jerawat memang masalah kulit yang sangat mengganggu. Tak cuma muncul di wajah saja, jerawat juga kerap muncul di beberapa bagian tubuh lain. Telinga ternyata juga jadi salah satu tempat yang sering dihinggapi jerawat lho Ladies. Jerawat di dalam telinga ini termasuk sulit ditangani dan parahnya berisiko mengganggu telinga.

Jika kamu sedang bermasalah dengan jerawat ini, Vemale akan coba hadirkan tips untuk mengatasinya Ladies. Jika tak segera diobati, jerawat ini berpotensi menyebabkan infeksi telinga lho.

  • Yang pertama cuci telinga dengan air dingin. Ini akan membantu menghilangkan kotoran dan debu sehingga mencegah terjadinya infeksi dalam telinga. Lakukan ini dua sampai tiga kali dalam sehari untuk mengatasi jerawat di telinga. Lakukan dengan hati-hati agar air tak sampai masuk ke dalam gendang telinga.
  • Next, kamu juga bisa menggunakan hidrogen peroksida yang akan membantu dalam mengobati jerawat di dalam telinga. Ambil bola kapas dan rendam dalam larutan hidrogen peroksida. Oleskan pelan-pelan pada jerawat dan diamkan selama beberapa saat. Kandungan anti-inflamasi dan antibakteri dalam larutan ini akan membantu untuk mengeringkan jerawat dengan lebih cepat.
  • Kamu juga bisa memanfaatkan teh hijau Ladies. Tempelkan saja kantung teh hijau yang sudah direndam air pada bagian yang berjerawat, Kandungan antioksidan yang baik dan sifat anti-inflamasi yang ditemukan dalam teh hijau akan membantu mengatasi jerawat di daerah telinga.


Itu tadi adalah beberapa cara sederhana yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi jerawat yang sangat mengganggu di bagian telinga. Nantikan tips-tips cantik lainnya hanya di Vemale.com ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading