Sukses

Beauty

Tips Memilih Sepatu Agar Tidak Salah Pilih

Siapa yang tidak suka belanja sepatu? Apalagi membeli sepatu idaman yang sudah lama diincar. Belanja menurut penelitian adalah terapi. Saat belanja tubuh akan mengeluarkan endorphin yang akan membuat kamu merasa lebih bahagia. Untuk membeli sepatu tidak boleh asal, pilih sepatu yang membuat kaki terasa nyaman.

Ladies, jika akhir pekan ini kamu berniat membeli sepatu tidak ada salah menyimak tips dari vemale di bawah ini. Check this out.

    Beli Saat Sore Hari

    Saat membeli sepatu, usahakan membelinya sore hari. Secara alami kaki akan membesar saat terkena udara panas. Nah, saat demikian kamu akan lebih tepat dalam memilih ukuran sepatu.

    Ukur Kaki Sebelum Membeli

    Sebaiknya sebelum membeli sepatu, ukur kaki kamu hal ini dapat memudahkan kamu untuk memilih sepatu. Jangan ragu untuk meminta tolong pada pramuniaga untuk membantu mencarikan ukuran sepatu yang sesuai denganmu.

    Memiliki Sisa Ruang

    Pastikan sepatu kamu masih memiliki ruang untuk bergerak saat kamu mencoba ukuran sepatu. Hal ini membantu kamu agar tetap merasa nyaman. Berikan sisa ruang 1 cm – 1,5 cm sebagai sisa untuk kaos kaki.

    Jangan Memaksa

    Jika saat kamu memilih sepatu dan merasa tidak nyaman sebaiknya tidak perlu memaksa untuk membelinya, meskipun kamu merasa cocok dengan modelnya. Jangan berharap sepatu akan melar dan nyaman pada akhirnya.

    Beda Merk Beda Ukuran

    Yang perlu kamu ketahui ukuran setiap sepatu akan berbeda pada setiap merk, jadi jangan ragu saat kamu mencoba ukuran sepatu dengan nomor yang berbeda dari biasanya. Selama pas dan nyaman jangan ragu untuk membelinya.

Ladies, demikian 5 hal yang harus kamu perhatikan saat akan membeli sepatu. Jadi bagaimana akhir pekan ini sudah siap untuk belanja sepatu baru? Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading