Sukses

Beauty

Cerahkan Ketiak Hitam Hanya Dengan Gula dan Tomat

Ladies, siapa yang akan pede mengenakan baju sleeveless atau tanpa lengan jika ketiaknya gelap? Bagi seorang wanita,penampilan adalah segalanya. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki, semuanya harus dirawat, termasuk ketiak. Beberapa wanita mengalami masalah yang hampir sama, ketiak yang gelap karena terlalu sering dicukur.

Sekarang ini memang sudah banyak sekali produk kecantikan yang dijual di pasaran untuk memutihkan warna kulit ketiak, namun tak semuanya efektif Ladies. Nah, berikut ini Vemale akan coba hadirkan resep alami yang bisa kamu coba untuk mencerahkan warna ketiakmu. Yang kamu butuhkan hanyalah tomat dan gula.
Foto: copyright theindianspot.com
Siapkan tomat dan gula. Potong-potong tomat dan masukkan dalam gula. Setelah itu usapkan pada ketiak dengan gerakan memutar. Diamkan selama beberapa menit dan bilas dengan air bersih.

Tomat punya zat alami yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan  juga membantu detoksifikasi kulit. Kandungan anti-inflamasi pada tomat juga mampu menenangkan kulit dan iritasi akibat pisau cukur. Gula sendiri membantu mengelupas dan menggosok kulit mati yang gelap.

Lakukan treatment ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal Ladies. Memang tak instan, namun dengan ketelatenan kulitmu akan jadi makin cerah. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/ivy)
What's On Fimela
Loading