Sukses

Beauty

Tutorial Hijab Agar Wajah Tembam Tampak Tirus Ala Adik Syahrini, Aisyahrani

Ladies, kamu pasti sudah nggak asing dengan Syahrini. Penyanyi cantik ini memang sudah dikenal seantero negeri. Syahrini memiliki seorang adik perempuan yang juga jadi manajernya yakni Aisyahrani. Sejak menikah, Rani memutuskan untuk menutup aurat dengan berhijab.

Banyak yang tertarik dengan gaya hijab Rani yang simple namun terlihat elegan. Kini ia pun mencoba untuk membagikan tutorial hijab ala Rani yang bisa menutupi pipi yang tembam agar tampak lebih tirus. Seperti apa sih?

Rani memilih menggunakan hijab berukuran 90x90 karena dinilai pas dengan ukuran tubuhnya yang tak terlalu tinggi. Ukuran hijab ini dianggap Rani mampu membuat bentuk badannya tidak terlihat pendek dan gemuk. Yang terpenting baju yang dikenakan tak boleh ketat.


Cara pakainya cukup mudah. Lipat dan kecilkan bagian dalam dan bagian luar pun akan lebih panjang. Bagian dada dan badan belakang akan tertutup dengan sempurna. Setelah itu rapatkan dengan jarum pentul. Next, kamu tinggal merapikan modelnya sesuai keinginan. Jika ingin yang praktis kamu bisa menarik kedua ujungnya ke belakang.

Nah Ladies, semoga tutorial praktis ini menginspirasimu ya. Selamat mencoba ya.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading