Sukses

Beauty

Ini Dia Tren Makeup Tahun 2018 Mendatang

Bukan hanya tren pakaian saja yang setiap tahunnya berubah. Makeup pun menjadi sorotan utama ketika pergantian tahun. Banyak makeup artist yang menciptakan tren makeup baru dan berbeda setiap tahunnya.

Lalu tren makeup apa yang akan menjadi perhatian publik di tahun 2018 ini? Stephanie Lie, Make Over Brand Manager mengatakan tata rias terbaru Spring Summer 2018 akan booming di tahun 2018. Make Over sendiri memiliki konsep Wanted pada tata rias terbaru ini.

Perhelatan ‘Wanted’ akan menampilkan kekuatan dari berbagai keunikan karakter perempuan yang tergambar pada tampilan yang terfokus pada 3 bagian wajah yang berbeda dan dikreasikan oleh 3 Make Up Artist Indonesia ternama, Yoga Septa, Philipe Karunia dan Dhirman Putra. Ketiga tampilan ini antara lain, Purple Glitz dikreasikan oleh Yoga Septa yang berfokus pada mata, Blushing Gleam dikreasikan oleh Philipe Karunia yang berfokus pada bibir, dan Coral Silhouette dikreasikan oleh Dhirman Putra yang berfokus pada kompleksi wajah.

"Pada tahun ini pula kami akan menampilkan tren tata rias Spring Summer 2018 – Wanted yang selaras dengan tren dunia. Kami menampilkan teknik tata rias yang berfokus pada 3 area wajah, yaitu mata, bibir dan kompleksi wajah, serta menyuguhkan warna-warna vibrant yang saat ini tengah digemari beauty enthusiast di seluruh dunia. Melalui konsep Wanted, kami ingin mendorong setiap perempuan untuk lebih berani menunjukkan kepribadiannya melalui beragam warna dan jenis produk yang kami suguhkan,” ujar Stephanie Lie.

Sekarang sudah siap kan menyambut tren makeup terbaru pada tahun 2018 mendatang? Saatnya untuk tampil lebih beda untuk tahun yang baru nanti, ya ladies.

(vem/asp/nda)
What's On Fimela
Loading