Sukses

Beauty

Apakah Korset Benar Efektif Digunakan Untuk Membentuk Tubuh?

Ladies, kamu pasti sudah tak asing dengan benda yang satu ini. Yup, korset merupakan pakaian yang dari dulu hingga kini dipakai agar tubuh terlihat lebih ideal. Korset bisa menyembunyikan bentuk perut yang menggelambir atau mungkin buncit. Lalu, apakah benar jika dipakai terus menerus korset bisa membantu membentuk tubuh ideal secara permanen?

Jawabannya ternyata adalah bisa Ladies. Dilansir oleh fitnessideas.weebly.com, korset memang terbukti mampu mengubah lemak di perut dan di pinggul menjadi lebih ramping. Jika digunakan secara rutin, korset membantu memperbaiki postur tubuh menjadi lebih ideal dan indah dilihat Ladies.

Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat menggunakan korset. Jangan pernah memaksakan untuk memasang korset dalam ukuran yang menyiksamu. Pasang korset sesuai dengan ukuran tubuh dan kamu harus tetap merasa nyaman dan tak tersiksa meskipun sedang 'mengikat' lemak tubuh.

Jika tak dipakai dengan benar korset bisa menyebabkan berbagai efek samping lho Ladies. Penggunaan korset yang terlalu rapat dapat menyebabkan sesak nafas, kulit tergores, bahkan menghambat aliran darah. Nah, semoga informasi ini bermanfaat dan kamu bisa menggunakan korset dengan maksimal dan tanpa efek samping ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading