Sukses

Beauty

Makan Keju Secara Rutin Bisa Jauhkan Kamu dari Sakit Jantung & Stroke

Ladies, makanan yang satu ini memang super lezat. Banyak orang suka banget dengan rasa makanan olahan susu yang satu ini. Jika kamu termasuk salah satu penggila keju, maka ada satu kabar baik untukmu Ladies.

Mengonsumsi keju dalam jumlah yang cukup setiap harinya sangat bermanfaat bagi kesehatan seseorang. Sebuah studi baru-baru ini yang diterbitkan dalam European Journal of Nutrition menyatakan bahwa konsumsi keju dengan jumlah kecil secara teratur dapat benar-benar mengurangi risiko seseorang terkena penyakit jantung koroner sebesar 14%, atau bahkan mengurangi kemungkinan terkena stroke sebesar 10%.

Menurut penulis penelitian, kadar kalsium tinggi (baik) dalam keju menyebabkan pemblokiran beberapa lemak jenuh (lemak jahat) dalam produk susu, sehingga menyeimbangkan rasio nilai gizi. Tapi yang perlu diingat adalah kamu semua tak boleh mengkonsumsi keju berlebih. Sedikit keju saja secara rutin akan baik untuk kesehatan jantung.

Nah Ladies, itu tadi adalah salah satu alasan mengapa kamu disarankan untuk sering mengonsumsi keju. Semoga bermanfaat ya. Nantikan informasi kesehatan lainnya hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading