Sukses

Beauty

Tren Alis Nyentrik 2018: Alis Buntut Ikan, Berani Coba?

Ladies, kamu pasti masih ingat beberapa tren alis nyentrik yang sempat booming tahun 2017 lalu. Nah, di 2018 ini ternyata ada satu model alis unik yang sedang viral di sosial media lho. Alis ini disebut dengan fishtail brows.

Sesuai dengan namanya, alis ini berbentuk ekor ikan. Alis ini sebenarnya tampak tak jauh berbeda dengan alis-alis pada umumnya yakni rapi dan tebal. Namun, yang bikin alis ini unik adalah ekor alisnya. Jika alis biasa ekornya mengarah ke bawah, maka ekor alis ini terlihat seperti ekor ikan yang terbelah dua.


Seperti yang dilansir oleh Allure, tren alis ini pertama kali dipopulerkan oleh akun @skyzeditz. Ia mengunggah alis-alis ciptaannya dan cukup menarik perhatian para netizen. Nah, foto-foto yang ia unggah ini ternyata adalah editan foto.


MUA dan juga founder dari Huda Beauty pun turut meramaikan tren ini. Ia mengunggah kembali foto alis ini dari editan @skyeditz. Bentuk alis ini memang adalah editan, tapi cukup menginspirasi beberapa MUA untuk membuat look yang unik dan nyentrik. Nah, kamu tertarik mencoba nggak sih Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading