Sukses

Beauty

Tren Tindik Berlian di Jari, Dare to Try?

Semakin hari semakin banyak saja tren kecantikan yang unik, nyentrik, bahkan mindblowing. Tren-tren tersebut membanjiri halaman media sosial dan akhirnya jadi viral. Ada yang menganggap tren tersebut menarik dan ikut-ikutan mencobanya, namun tak sedikit pula yang merasa tren tersebut sangat aneh.
Copyright: (instagram.com/piercingsby_billy/)
Nah, seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (20/3), salah satu tren yang kini sedang viral diperbincangkan adalah tindik di jari sebagai simbol komitmen cinta dan pertunangan. Bukan tindik biasa Ladies, mereka menyematkan berlian di jari manis mereka sebagai pengganti cincin pertunangan atau karena mereka memang menginginkannya.
(instagram.com/piercing_insp)
Tindik ini menyematkan batuan berharga pada tubuh. Jika diusut apakah tindik ini aman atau tidak, menurut sumber PeopleStyle, Micro dermal (tindik kulit) sebenarnya aman dan tubuh kita bisa memakainya selama dilakukan dengan bahan titanium yang baik.
Copyright: instagram/wiltasis
Tindik ini sendiri sebenarnya sudah ada sejak lama namun baru saja viral di media sosial. Ada yang menganggap tren ini ngeri, namun tak sedikit yang menganggapnya keren. Nah, kalau kamu sendiri kira-kira tertarik nggak sih dengan tren yang satu ini?

(vem/ivy)
Loading