Sukses

Beauty

Tips Mix Match Baju Lebaran Agar Tampil Maksimal ala Dian Pelangi

Lebaran sudah sangat dekat Ladies. Apakah kamu sudah mempersiapkan busana hari rayamu? Nah, jika belum, berikut ini ada satu tips dari desainer kenamaan Indonesia. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com(31/5), Dian Pelangi pun membagikan tipsnya untukmu.

Menurut Dian, di tahun 2018 ini tren baju akan lebih simple, karena itulah pakaian yang basic merupakan pilihan yang tepat untuk momen lebaran. Kamu bisa memilih salah satu di antara 2 pilihan ini. Antara basic dari segi cutting atau warna basic.

Cutting atau warna basic ini bisa diterapkan pada dress, atasan, atau bawahan. Tak perlu khawatir, kamu tidak akan tampil polos kok. Karena dress, atasan, atau bawahan kalian akan didouble dengan outerwear atau biasa disebut dengan teknik layering. Outer dan teknik layering ini nggak akan bikin penampilanmu jadi monoton Ladies.

"Sebuah look akan berubah dengan outerwear," ujar Dian.

Tak cuma itu saja, Dian juga memberikan tips untukmu agar lebih berani dalam mengeksplorasi warna outerwear yang dikenakan. Warna hijab termyata juga perlu diperhatikan lho Ladies.

"Tipsnya cari basic dulu, mau itu abaya atau dress yang berwarna netral, hitam, putih, abu-abu, coklat setelah itu tambahin outer terserah mau yang warna atau motif dipadukan dengan hijab senada," tutupnya.

Nah, semoga tips fashion ini memberikan inspirasi untukmu ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading