Sukses

Beauty

Perut Rata Hanya Pakai Sehelai Benang, Bagaimana Caranya?

Membaca judul di atas kamu pasti akan bertanya-tanya Ladies. Bagaimana bisa sehelai benang membantu dalam mendapatkan perut yang rata. Well, bukan tak mungkin, hal ini nyatanya bisa kamu lakukan.

Teori ini ditemukan oleh ahli Fisioterapi asal Australia, Sammy Margo, yang fokus pada pembentukan otot perut, tanpa harus berlama-lama di pusat kebugaran. Lilitkan saja seuntai benang dan wanita akan lebih perhatian dalam memperbaiki postur tubuh mereka dengan cara mengencangkan ototnya secara maksimal.

Teori ini bisa tercipta saat ia melihat kegiatan olahraga dalam membuat perut jadi rata di pusat kebugaran yang cenderung terasa membosankan terutama untuk perempuan malas. Saat perut diikat dengan tali, keinginan untuk bergerak akan muncul lagi.

"Untuk lakukan prosedur ini, sebaiknya dengan mengempiskan otot perut, lalu mengembalikannya ke kondisi semua. Saat 50 persen otot perut kembali ke semua, ikatkanlah tali pada perut," kata Margo seperti yang dikutip dari Daily Mail pada Rabu, 13 Juni 2018.

Meski demikian, Sammy Margo tetap merekomendasikan para wanita untuk selalu melakukan olahraga dengan rutin. Jika tak kuat yang berat, cukup lakukan yang ringan seperti rutin berjalan kaki.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)
What's On Fimela
Loading