Sukses

Beauty

3 Cara Sederhana Ini Bakal #JagainKamu dari Masalah Alis Berantakan

Alis menjadi salah satu bagian tubuh yang sangat penting untuk dirawat dan ditata dengan baik. Dengan tampilan alis yang menawan, bisa dipastikan bahwa setiap wanita akan merasa lebih percaya diri, lebih bangga dan lebih mempesona. Sebaliknya, tampilan alis yang berantakan, tidak rapi dan tidak simetris antara yang satu dengan lainnya bikin perasaan gusar, was-was hingga kurang percaya diri.

Untuk membentuk alis jadi makin menawan dan bebas dari masalah berantakan, sebenarnya ini sangat mudah lho. Melansir dari laman Zoereport.com, ada beberapa cara yang bisa #JagainKamu dari masalah alis berantakan. Apa saja caranya?

Sikat Alis Kamu
Katika kamu ingin memiliki bentuk alis yang tegas, cantik, menawan dan rapi, usahakan agar menyikat alis secara rutin. Menyikat alis akan membuat alis terlihat lebih tegas dan mudah diatur. Meski alis kamu tebal dan kamu enggan mencabut atau mengeriknya, menyikat alis jadi cara jitu bikin alis makin rapi.

Gunakan Produk Khusus Alis
Saat ini ada banyak produk kecantikan khusus alis. Tidak ada salahnya buat kamu mencoba produk tersebut dan temukan produk paling cocok buat kamu. Aplikasikan pensil alis, gel alis, maskara, gel powder dan sejenisnya kemudian temukan produk serta warna alis yang paling membuat kamu nyaman.

Jangan Takut Mengeksplorasi Alis Kamu
Jangan pernah takut bereksplorasi bersama alis kamu. Temukan bentuk alis paling membuat kamu nyaman, menawan dan menarik. Bentuk alis dengan pensil alis dimulai dengan bentuk paling sederhana dan membuat kamu senyaman mungkin.

Ladies, itulah sedikitnya 3 cara yang bisa #JagainKamu dari masalah alis berantakan. Selain cara di atas, cara lain yang bisa kamu terapkan adalah membentuk alis jadi lebih lebat dengan mengaplikasikan bahan alami seperti minyak zaitun, minyak kelapa, lidah buaya dan minyak orang-aring.

Semoga informasi ini bermanfaat.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading