Sukses

Beauty

Berbahan Vegan, 40 Warna Foundation Ini Cocok untuk Kulit Cantikmu

Warna foundation yang kita gunakan sangat mempengaruhi kesempurnaan hasil makeup atau riasan wajah. Tak heran bila kita memang harus lebih teliti dan hati-hati memilih warna foundation yang tepat. Tapi tenang saja, merek perawatan kulit, Lush hadir dengan 40 warna foundation berbeda yang bisa kamu pilih.

Lush menjadi produsen kosmetik yang sangat memperhatikan keramahan lingkungan. Di mana setiap produk yang ia hasilkan tidak mengandung bahan yang berasal dari hewan atau vegetarian, dibuat dengan sangat hati-hati, dan dijual dengan cukup terjangkau.

Baru-baru ini, Lush merilis sederet foundation yang siap mewarnai kulit wanita bernama Slap Stick Solid Foundation. Dengan 40 warna berbeda, foundation ini memiliki warna yang hangat, dingin, dan juga netral. Sehingga Anda tidak perlu mencampurkan dua foundation dengan dua warna berbeda untuk mendapatkan warna sempurna.

Mudah diaplikasikan


Tidak seperti foundation pada umumnya yang memiliki tekstur cair, foundation ini justru memiliki tekstur yang padat. Formulanya juga mudah diaplikasikan dengan spons, kuas, atau hanya dengan menggunakan jari.

Foundation yang 100 persen berbahan vegan ini terbagi dalam 14 persen pigmen dan 45 persen minyak kelapa. Dengan coverage yang cukup baik, foundation ini mampu menghidrasi kulit dengan baik. Terlebih kandungan minyak argan dan minyak jojoba yang ditambahkan dalam foundation ini mampu membantu regenerasi kulit.

Pembuat shampoo bar


Sebanyak 10 persen keuntungan dari penjualan foundation ini akan disumbangkan untuk kelas melek huruf dan mendanai dokter gigi di wilayah Indonesia yang menjadi tempat berasalnya minyak kelapa yang digunakan. Sebagian keuntungan lainnya juga akan digunakan koperasi perempuan di Maroko yang menjadi tempat asal minyak argan yang digunakan.

Sebelumnya, Lush juga merilis shampoo bar yang juga merujuk pada keramahan lingkungan. Shampoo berbentuk batangan ini mengandung bahan yang tidak merusak lingkungan dan bisa digunakan untuk 80 kali keramas.

Gimana, tertarik untuk mencobanya, ladies? Semoga info ini bisa jadi referensimu untuk mendapatkan hasil makeup dan penampilan yang lebih cantik ya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/nda)
What's On Fimela
Loading