Sukses

Beauty

Ini Dia Resep Rahasia Model Victoria's Secrets Agar Cepat Langsing

Sebagai seorang wanita tentunya menginginkan memiliki tubuh yang ideal yang langsing. Biasanya mereka melakukan hal ini agar bisa terlihat cocok menggunakan pakaian apapun. Selain itu, jika memiliki tubuh yang curvy akan memperlihatkan perut yang buncit sehingga tidak enak untuk dilihat.

Dilansir dari Be Asia, mungkin menghilangkan perut buncit bisa saja sering minum air putih namun ternyata ada cara lain lebih cepat dan ampuh untuk mengecilkan perut. Pasalnya resep minuman ini juga dipakai oleh beberapa model Victoria's Secrets yang terkenal memiliki badan ideal seperti model. Minuman detox ini bisa membantu mengecilkan perut secara cepat.

Resep ini sangatlah mudah dan bisa dicoba di rumah. Cara pembuatannya yaitu cukup siapkan segelas teh hangat. Lalu kamu bisa menambahkan daun mint, jahe, lemon, 1 sendok makan cuka apel, dan sedikit madu. Bahan-bahan yang dicampur ini berfungsi untuk bisa membakar lemak yang ada di dalam tubuh. Ya, sesimpel itu untuk mudah mendapatkan badan selangsing model Victoria's Secrets. Tidak susah dan tidak perlu banyak budget bukan?

Kamu bisa meminum minuman detox ini 2 jam sebelum makan. Resep ini sudah terbukti dipakai para model. Bye bye deh perut buncit!

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading