Sukses

Beauty

Cara Praktis Memutihkan Gigi dengan Buah Stroberi

Ada banyak cara memutihkan gigi. Bukan hanya pasta gigi saja, beberapa tindakan memutihkan gigi seperti bleaching dan veneer banyak diminati orang. Tapi jika kamu mencari yang alami apalagi yang murah dan sehat, maka kamu bisa menggunakan buah stroberi.

Banyak orang pasti tidak mengira buah berwarna merah dan dominan rasa asam ini bisa memutihkan gigi. Tapi ternyata justru kandungan asam pada stroberi sangat baik membersihkan dan memutihkan gigi. Dilansir dari Boldsky, kandungan asam stroberi bisa mengangkat kotoran yang menempel dan menyebabkan gigi menguning.

Memutihkan gigi dengan stroberi cukup mudah. Siapkan bahan-bahan yang kamu perlukan, seperti sikat gigi, stroberi, dan air secukupnya.

  1. Berkumur dulu untuk membuang kotoran dan sisa makanan di rongga mulut.
  2. Kemudian hancurkan buah stroberi dan jadikan pasta gigi. Oleskan buah stroberi secukupnya di sikat gigi dan gosok gigi seperti biasa.
  3. Setelah itu bilas atau berkumur dengan air bersih secukupnya. Lakukan dua kali dalam sehari dan buktikan hasilnya.

Kamu juga bisa melakukan dengan cara yang sederhana, yaitu menggosokkan stroberi pada gigi secara memutar seperti menggosok gigi agar semua area gigi tergosok buah stroberi. Kamu juga bisa menerapkan dengan cara makan buah stroberi setiap hari. Jadi bukan hanya bisa memutihkan gigi namun juga bisa mendapatkan nutrisinya yang baik untuk tubuh.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading