Sukses

Beauty

Mustika Ratu Luncurkan Koleksi Lipstik dari Ekstrak Biji Kelor

Bibir menjadi salah satu daya tarik pikat para perempuan, apalagi bila bagian tersebut dipoles dengan lipstik. Tak heran bila akhirnya muncul fakta bahwa kecantikan bibir meningkat pesat di Indonesia.

Melihat fakta tersebut, Mustika Ratu sebagai perusahaan kosmetik dan jamu pertama di Indonesia yang berpengalaman selama lebih dari 45 tahun, meluncurkan koleksi lipstik, Beauty Queen Series.

"Beauty Queen Series merupakan make up pertama di dunia yang memberikan manfaat ekstrak biji kelor (Moringa Seed Extract)," jelas Group Brand Manager Mustika Ratu, Chaerun Nisa Putri dalam siaran pers yang diterima Vemale.com.

Chaerun Nisa Putri./Copyright Vemale

Ekstrak biji kelor tersebut, lanjut Chaerun Nisa ternyata punya banyak manfaat lho Ladies. Berdasarkan hasil riset dengan pakar teknologi pangan Moringa, Profesor F. G. Winarno ditemukan fakta mengejutkan berikut ini.

"Ekstrak biji kelor mengandung lebih dari 30 antioksidan, sehingga memiliki manfaat tidak hanya mempercantik, tapi juga merawat keremajaan kulit wajah serta melindungi dari radikal bebas," kata Chaerun Nisa.

Nah 'lipstick effect' ini hadir sebagai koleksi lipstik edisi terbatas yang diberi nama Mustika Ratu Beauty Queen Lipstick Box: ‘9 Colours of the Queen’ dan secara eksklusif dijual di Shopee, untuk membidik pasar perempuan milenial Indonesia.

Shades Lipstick
Ladies, Mustika Ratu telah menyiapkan ribuan boks untuk dijual secara online, dengan harga eceran sebesar Rp 155.000 per kotak. Koleksi itu terinspirasi dari tiga Puteri Indonesia, yang juga Brand Ambassador Mustika Ratu Beauty Queen Series: Ariska Putri Pertiwi, Kevin Liliana, dan Karina Nadila.

Sumatera Box./Copyright Vemale

Nah dari sembilan warna kamu bisa mengoleksi tiga box lipstik dengan tiga warna berbeda. Pertama seri #TeamMegahSumatera (BQ Bold & Nourishing Lipstick Black, Ravishing Red, Radiant Rose). Pilihan Ariska Putri Pertiwi, ini hadir dengan warna bold namun anggun yang cocok untuk acara formal dan elegan.

Pasundan Box./Copyright Vemale

Kedua adalah #TeamWarnaPasundan (BQ Bold & Nourishing Lipstick White, Glamour Red, Royal Fuchsia) yang menjadi favorit Kevin Liliana (Miss International 2017) karena memberi kesan semangat dan segar yang cocok untuk kegiatan sehari-hari.

Sumba Box./Copyright Vemale

Lalu #TeamEksotisSumba (BQ Bold & Nourishing Lipstick Yellow, Cheers Columbines, Stunning Sepia) adalah seri yang cocok untuk tampilan beda dengan rona eksotis dan telah menjadi pilihan Karina Nadila, Miss Supranational Indonesia 2017.

So Ladies, are you ready for experiment with your fav shade lisptick?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading