Sukses

Beauty

Cara Mendapatkan Rambut Subur, Lebat & Berkilau dengan 3 Bahan Alami!

Punya rambut lebat, tebal dan berkilau sehat pasti jadi idaman setiap wanita. Bukan hanya mendukung penampilan terbaik, rambut juga jadi mahkota yang punya daya tariknya sendiri sehingga mampu membuatmu terlihat cantik.

Untuk mendapatkan rambut seperti model iklan sampo, tentu saja butuh perawatan setiap hari. Oleh karena itu, gunakan rangkaian produk perawatan rambut yang menutrisi dan berformula tepat secara teratur, seperti shampo dan kondisioner dari PANTENE Gold Series Strong and Thick. 

Shampo dan kondisioner PANTENE Gold Series Strong and Thick mengandung  vitamin B7 dan satu-satunya yang diperkaya dengan  antioksidan dan pro-vitamin. Sehingga mampu membantu menutrisi rambut secara menyeluruh serta  dapat mengunci nutrisi di setiap helai rambut.

Tidak hanya itu, formula unggulan di dalam shampo dan kondisioner PANTENE Gold Series Strong and Thick  juga membantu  menjadikan rambut kuat dan sehat sehingga rambut fleksibel dan tidak mudah patah, serta lebat dengan kilau alami.

Dilansir dari Boldsky, Selasa (24/4/2018), ini dia tiga bahan alami yang bisa membuat rambut lebih sehat dan berkilau.

1. Olive oil

Olive oil atau minyak zaitun memiliki kandungan nutrisi penting yang dibutuhkan rambut. Bukan hanya vitamin E, olive oil juga mengandung emolien yang dapat membuat rambut lebih lembap dan sehat dalam jangka waktu yang lama. Oleskan di pagi atau malam hari sebelum tidur.

2. Santan

Saripati kelapa atau santan kelapa juga dikenal sangat kaya gizi untuk kesuburan dan kesehatan rambut sehingga bisa tumbuh mengkilapkan. Santan kaya akan vitamin E dan asam lemak sehat sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan rambut baru yang lebih berkilau. Kamu juga bisa menggunakan minyak kelapa untuk mengilaukan rambut.

3. Lidah buaya

Lidah buaya sudah terkenal dalam perawatan rambut sejak dulu. Lidah buaya membantu merangsang pertumbuhan rambut sehingga lebih subur, terlihat lebih tebal dan sehat terawat. Bahkan sangat baik mengembalikan kesehatan rambut rusak.

Jadi, jika kamu pemilik rambut tipis dan rapuh, ada baiknya banyak-banyak memiliki bahan-bahan di atas di rumah ya. Rawat rambut kamu agar lebih sehat dan berkilau, ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading