Sukses

Beauty

Takut Kanker Payudara? Hindari Makanan Ini!

Kanker payudara banyak ditakuti dan belum terobati. Hingga kini, belum ditemukan obat yang secara klinis dapat mengobati penyakit tersebut. kanker payudara sendiri sulit dideteksi, tanpa melakukan pemeriksaan kesehatan yang menyeluruh. Karena belum dapat diobati, langkah terbaik yang dapat diambil adalah mengurangi kemungkinan terserang penyakit ini.

    

Meskipun belum ditemukan langkah yang spesifik untuk menghindari kanker payudara, ada banyak hal yang bisa dihindari untuk mnengurangi kemungkinan terserang penyakit ini. Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat anda hindari untuk menjauhkan diri anda dari kanker payudara:

Alkohol

    

Konsumsi alkohol adalah salah satu yang dapat dihindari untuk mengurangi persentase serangan kanker payudara. Studi yang ditunjukkan di webmd.com menunjukkan bahwa 41 persen wanita yang mengkonsumsi alkohol, mengalami kasus kanker payudara.

Makanan Berlemak

    

Makanan berlemak adalah salah satu penyebab meningkatnya kecenderungan untuk mengalami serangan kanker payudara. Meskipun belum diketahui hubungan langsung antara makanan berlemak dengan kanker payudara, terdapat hubungan antara kanker payudara dan tingkat kolesterol dalam tubuh wanita. Tidak ada ruginya bukan? Mengurangi makanan berlemak akan juga mengurangi resiko penyakit kardiovaskular lainnya.

    

Menerapkan gaya hidup sehat bisa mengurangi resiko terkena breast cancer. Jika anda ingin terhindar dari kanker payudara, inilah saatnya anda untuk merubah pola hidup anda, Ladies. Makan makanan yang sehat, olahraga secara teratur, dan istirahat cukup adalah cara termudah yang dapat anda lakukan setiap hari

Mamor Adi P

   

(vem/sfg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading