Sukses

Beauty

Kendalikan Asma Anda di Tempat Kerja

Halo Ladies, saat ini banyak sekali kaum perempuan yang memiliki karir baik sebagai perintis sebuah usaha atau bekerja sebagai karyawati di perusahaan-perusahaan. Bekerja baik bagi perempuan maupun laki-laki kadang-kadang terasa berat dan juga membebani.

Seperti ladies tahu banyak hal-hal yang memicu terjadinya serangan asma. Serangan dapat terjadi kapan saja dan dimana saja, termasuk di kantor. Saat bekerja, anda dapat mengikuti tips-tips yang disampaikan oleh www.getsmartaboutasthma.com untuk menurunkan peluang terjadinya seranganasma sebagai berikut:

1.    Pastikan anda mengikuti anjuran perawatan dari dokter saat bekerja.

Saat bekerja, stress yang menumpuk di tempat kerja dapat memicu terjadinya serangan asma sehingga tetap menjalankan rencana perawatan yang telah anda dan dokter anda kembangkan bersama-sama.

2.    Selalu siapkan semprotan pereda asma di kantor anda.

Saat stress menumpuk, memiliki persiapan untuk meredakan asma yang dapat secara tiba-tiba menyerang selalu menjadi sebuah ide yang bagus.

3.    Pastikan meja kerja anda selalu bersih.

Meja kerja adalah kehidupan anda sehari-hari di kantor. Membiarkan meja kerja berantakan, berdebu atau bahkan membiarkan sampah di atas meja terlalu lama dapat mengundang pemicu serangan asma seperti kutu, debu, bulu hewan dan lain-lain. Pastikan juga bahwa setiap peralatan di atas meja anda dibersihkan seperti keyboard dan mouse yang sering secara langsung menyentuh tangan anda.

Jadi ladies, dengan tips-tips di atas semoga dapat bekerja dengan baik tanpa ada serangan asma yang mengganggu anda.

Penulis: Yudha Yanuar A.

(vem/sfg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading