Sukses

Beauty

Alpukat: Master Antioksidan Bagi Pengidap Asma

Asma merupakan salah satu penyakit yang cukup umum terjadi, terutama terhadap benda-benda yang menyebabkan alergi. Memang penyakit ini kronis, tapi sebenarnya Anda tidak harus menderita seumur hidup dihantui oleh serangan asma yang parah.

Menurut naturalnews.com, Anda dapat meningkatkan kontrol terhadap penyakit asma Anda dengan mengkonsumsi makanan sehat tentunya. Anda harus meningkatkan imunitas tubuh serta memenuhi nutrisi penting tubuh. Selain menjalani diet sehat, Anda juga dapat memasukkan ‘makanan super’ berikut ke dalam daftar diet Anda untuk meningkatkan kontrol terhadap penyakit asma.

Salah satu jenis makanan yang dianggap sebagai ‘makanan super’ bagi penderita asma adalah alpukat. Alpukat mengandung L-glutathione dalam tingkat tinggi. Alpukat termasuk salah satu makanan yang sangat disarankan bagi penderita asma karena dapat membantu melindungi sel tubuh dari radikal bebas.

Selain itu, alpukat juga memiliki efek pembersih racun atau polutan dari dalam tubuh. Jika Anda mengkonsumsi alpukat berarti Anda sudah berusaha mencuci isi tubuh Anda bersih dari berbagai macam racun dan bahan-bahan lain yang membahayakan.

Karena kandungan antioksidan yang tinggi, buah hijau yang satu ini dianggap sebagai master antioksidan. Kandungan yang terdapat di buah ini dapat mengaktifkan semua jenis antioksidan di dalam tubuh. Selain itu, L-glutathione membantu memadamkan peradangan yang muncul serta memperbaiki kesehatan usus yang rusak.

Pada akhirnya, penyakit asma Anda akan jarang kambuh. Tertarik untuk mencoba?

Oleh: Wahyu Wienanda

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading