Sukses

Beauty

Bagi Penderita Asma, Jangan Coba Menanam Tanaman ini di Kebun

Tidak semua tanaman memiliki efek yang baik bagi kondisi asma Anda. Ada beberapa macam tanaman yang tidak boleh Anda tanam di halaman rumah Anda apabila Anda ingin menjadikan halaman rumah Anda terlihat lebih rindang dan asri.

Saat Anda ingin membuat halaman Anda terlihat asri, jangan menanam tanaman tanpa tahu efek baik dan buruknya tanaman tersebut. Jangan sampai tanaman yang Anda tanam malah akan memberikan efek buruk pada kondisi asma semakin memburuk.

Ada beberapa macam tanaman yang justru akan memberikan efek buruk pada kondisi asma Anda. Cobalah untuk menghindari tanaman ini berada di lingkungan sekitar Anda, karena tanaman ini mengandung banyak serbuk sari yang bisa memicu serangan asma Anda.

Menurut webmd.com tanaman bunga ini bisa memicu terjadinya asma. Saat berkebun hindari menanam bunga ini Amaranth, Chamomile, Chrysanthemums, daisies, goldenrod, dan bunga matahari.

Selain tanaman bunga, ada juga pepohonan yang berbahay untuk seseorang yang emderita asma. Pohon-pohonan itu adalah alder, ash, aspen, beech,birch, box elder, cedar, cottonwood, elm, hickory, red maple, silver maple, mulberry, oak, olive, pecan, walnut, willow, poplar, pinus,dan jati.

Dan sebagai alas penutup tanah halaman rumah Anda jangan pernah menggunakan jenis rumput ini, Bermuda, fescue, Johnson, june, orchard, perennial rye, redtop, salt grass, sweet vernal, timothy.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading