Sukses

Beauty

Tanda-tanda Awal Anda Terkena Asma

Asma merupakan salah satu penyakit yang termasuk dalam penyakit kronis. Hal ini disebabkan oleh bertahan lamanya penyakit ini tinggal di dalam tubuh anda. Berapa lama kira-kira, Ladies? Penyakit asma ini akan ada di dalam tubuh para penderitanya sepanjang hidup mereka.

Penyebab terjadinya hal ini adalah karena belum adanya obat yang bisa menghilangkan asma dari tubuh anda selama-lamanya. Banyak sekali penelitian yang telah dilakukan, namun hasilnya masih belum juga maksimal. Obat-obatan yang sudah ditemukan baru bisa meredakan asma yang anda derita.

Asma sebenarnya tidak muncul begitu saja. Jika anda merasa anda terjangkit penyakit pernapasan ini, tetapi tidak yakin apakah hal itu benar atau tidak, terdapat tanda-tanda awal bahwa anda terkena penyakit asma yang mungkin bisa anda perhatikan dari tubuh anda.

Seperti yang dilansir dalam nlm.nih.gov, beberapa tanda awal anda terkena penyakit yang satu ini adalah leher anda sering terasa gatal tanpa ada sebab yang jelas, anda mempunyai kantung mata yang berwarana gelap, anda sering merasakan kelelahan yang amat sangat, anda sering merasa marah dan terganggu oleh hal-hal kecil yang sebelumnya anda rasa biasa saja, dan anda sering merasa gelisah.

Jika anda merasakan bahwa tanda-tanda ini ada di dalam diri anda, anda dianjurkan untuk sesegera mungkin memeriksakan diri anda ke dokter. Jika memang yang menjadi penyebab tanda-tanda tersebut muncul adalah penyakit asma, penyakit ini dapat segera ditangani oleh dokter anda.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading