Sukses

Beauty

Hindari Stres agar tidak Asma

Setiap orang pasti memiliki berbagai macam masalah yang berbeda-beda, terkadang masalah yang banyak ini bisa memusingkan si pemilik masalah. Bagi seseorang yang mendapatkan banyak masalah, memiliki pikiran yang banyak dan sulit dipecahkan sangat mengganggu kondisi tubuhnya.

Tahukah anda bahwa memiliki pemikiran yang kalut dan sulit dipecahkan dapat mengakibatkan seseorang bisa ,mederita asma.

Disabled-world.com pikiran orang yang kalut dan sulit dipecahkan bisa menyebabkan seseorang mendapatkan stres jika hal ini secara terus-menerus terjadi. Setiap mendapatkan masalah yang sulit, usahakan anda tetap berkepala dingin dan tidak kelabakan, agar pernafasan anda tetap berjalan dengan normal.

Bagi seseorang yang menderita asma, kondisi Pernafasan yang bekerja terlalu cepat dan terlalu keras bisa memperburuk kondisi asma yang anda derita.

Kondisi pernafasan yang bekerja terlalu keras, akan menyebabkan gejala asma yang lebih buruk dan mengubah gejala asma yang biasa menjadi lebih besar dan berbahaya. Orang-orang yang memiliki kondisi pikiran yang mudah bergolak emosionalnya, akan rentan terhadap alergen yang bisa memicu asma.

Bagi penderita asma yang memiliki kondisi pikiran yang mudah bergolak emosionalnya, anda harus bisa mengatur pikiran anda sendiri agar saat anda memiliki stres dan masalah yang sulit dipecahkan anda tidak terserang asma.

Jadi, usahakan bagi anda yang mederita asma tidak mudah stres saat menghadapi berbagai masalah yang sulit dipecahkan, agar asma yang anda derita tidak mudah kambuh.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/sfg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading