Sukses

Beauty

Asma Sehat Karena Bayam

Sayur yang satu ini tidak sulit untuk ditemukan. Di mall, di temapt penjual sayur, atau di super market. Selain mudah ditemukan di berbagai tempat penjual sayur, sayur yang satu ini harganya murah dan tidak sulit untuk diolah.

Sayur berwarna hijau ini sangat disukai oleh salah satu tokoh film kartun yang berpenampilan sebagia pelaut, yaitu Popeye. Ya, sayur bayam, sayur ini memang menyehatkan untuk orang-orang yang mengonsumsinya. Terlebih, sayur bayam ini memiliki fungsi yang baik bagi penderita asma.

Menurut healwithfood.org sayur bayam memiliki kandungan gizi yang baik sebagai makanan kesehatan. Sayur bayam memiliki efek baik yang bagi penderita asma, karena jika seseorang penderita asma memakan bayam, sayur bayam ini mengurangi penyakit asma yang di derita oleh penderita asma. sayur bayam ini termasuk dalam makanan yang bisa menangkal asma.

Bagi perempuan yang memakan bayam memiliki kemungkinan sakit asma lebih rendah. Hal ini terjadi karena kandunagn senyawa dalam bayam memberikan efek yang baik bagi penderita asma.

Bayam memiliki berbagai macam nutrisi penting pencegah penyakit asma.sayur bayam adalah sayur yang memiliki kandungan beta karoten terbaik daripada sayur yang lainnya. Selain itu terkandung juga vitamin C, vitamin E, dan magnesium. Ada juga kandungan kalium yang cukup besar dalam proporsi kandungan untuk setiap 100 kalori yang terkandung dalam sayur ini.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading