Sukses

Beauty

Tips untuk Hidup yang Lebih Sehat II

Bahaya dan risiko kanker payudara memang menari-nari di bayangan setiap wanita di dunia ini. Radikal bebas yang menjadi salah satu penyebab kanker juga beredar di mana-mana termasuk di dalam makanan kita. Maka dari itu, memulai hidup sehat haruslah dimulai dari sekarang, berikut adalah tips sederhana untuk hidup lebih sehat yang dikutip dari doctoroz.com.

1.    Ladies juga dapat memanggang makanan anda seperti kacang panggang daripada kacang goreng. Memanggang ternyata dapat meningkatkan jumlah antioksidan yang terkandung dalam makanan. Jadi, selain menumis dan mengukus, ladies juga dapat memanggang masakan anda.

2.    Untuk mendapatkan kadar antioksidan yang lebih tinggi, ladies dapat mengombinasikan dua jenis makanan yang mengandung antioksidan. Misalnya saja ladies menggabungkan tomat dan brokoli agar antioksidan yang didapat tubuh lebih banyak. Selain itu, mengombinasikan makanan juga dapat menghindari rasa bosan akan sayur-sayuran.

3.    Menjauhi rokok dan alkohol juga bagian yang tak kalah penting saat anda ingin menjalani pola hidup sehat. Racun-racun berbahaya termasuk radikal bebas terdapat dalam rokok yang anda hisap dan dapat menyebabkan berbagai macam penyakit termasuk kanker payudara.

Jadi, jika ladies sekalian ingin hidup anda tetap sehat dan terbebas dari berbagai macam penyakit sebaiknya mengikuti tips-tips sederhana tersebut. Jangan lupa untuk tetap rajin berolahraga dan menjaga pola makan sehat.

Oleh Lies Nureni


(vem/sfg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading