Sukses

Beauty

I Love Boobies, Aplikasi Mobile Bagi Kanker Payudara

Dengan perkembangan jaman yang terjadi saat ini, banyak teknologi yang disediakan para provider demi memudahkan kehidupan manusia. perkembangan teknologi tidak hanya terjadi pada dunia gadget tapi kesehatan.

Saat ini para wanita boleh sedikit merasa lega akan hadirnya I LOVE Boobies. Apa itu? Situs imedicalapps.com memberi penjelasan bahwa I LOVE Boobies adalah aplikasi telepon genggam yang dikeluarkan oleh salah satu yayasan kanker di Amerika bernama “Keep A Breast”. Yayasan ini telah lama melakukan kampanye untuk meningkatkan kesadaran orang – orang akan bahaya kanker payudara.

Dalam aplikasi telepon genggam ini, seorang penderita dapat menemukan informasi terperinci mengenai yayasan kanker Keep A Breast. Selain itu, aplikasi ini juga memuat informas – informasi yang sangat bermanfaat tentang bagaimana deteksi kanker payudara bisa dilakukan sendiri. Juga, aplikasi ini bisa digunakan sebagai pengingat bagi para wanita untuk melakukan tindakan deteksi setiap minggu atau bulannya.

Meskipun tidak dilengkapi dengan tutorial yang lebih lengkap, misalnya video tutorial melakukan deteksi payudara, aplikasi telepon genggam ini dianggap sangat bermanfaat. Untuk mendapatkan aplikasi ini, seseorang hanya perlu men-downloadnya melalui situs berbayar iTunes.

Nah, sekarang ada cara lebih mudah dan murah untuk mendeteksi setiap saat kondisi Anda nih Ladies. Tertarik untuk mencoba aplikasi ini? Download saja langsung dari iTunes.

Oleh: Marintan Widi Lestari


(vem/sfg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading