Sukses

Beauty

Kolam Renang Indoor Dapat Meningkatkan Risiko Asma

Ladies, hati-hati saat anak Anda berenang ya. Karena penelitian yang diungkapkan dalam naturalnews.com menemukan bahwa asma pada anak dapat disebabkan karena paparan bahan kimia di kolam renang loh! Mengapa bisa demikian?

Profesor Alfred Bernard sebagai peneliti mengatakan bahwa tingkat asma naik sebesar 2,73 persen untuk setiap kolam renang per 100.000 orang di setiap negara sementara tingkat mengi naik menjadi 3,39 pesen.

Studi ini menyimpulkan bahwa peningkatan asma di Eropa Barat dan Inggris khususnya Skotlandia yang berada di deretan paling atas dalam kasus asma pada anak berusia 13-14 tahun setidaknya, dapat dihubungkan antara banyaknya penderita asma pada anak-anak dengan klorin yang ada di udara dan air dalam kolam renang indoor nih Ladies.

Jika kolam renang berventilasi baik, bau klorin tidak akan terasa ya Ladies. Namun, karena pembuatan ventilasi untuk kolam renang indoor mahal, maka rata-rata kolam renang dalam ruangan ini tidak diberikan ventilasi yang baik nih Ladies. jadi mungkin ada baiknya jika Anda memilih kolam renang yang berada di luar ruangan dan gedung terbuka ya. Hal tersebut akan lebih baik untuk mencegah timbulnya asma pada anak.

Nah, maka dari itu ada peningkatan jumlah penderita asma karena klorin yang ada dalam ruangan. Jika anak Anda lebih memilih untuk berenang di kolam renang indoor, direkomendasikan untuk melakukan berbagai macam bentuk olahraga terlebih dahulu untuk siapa saja yang berenang ya Ladies.

Selamat bersenang-senang.

Oleh Gilang Pratiwi

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading