Sukses

Beauty

Apa Saja Yang Harus Dibawa Saat Nge-Gym?

Anda mulai memikirkan gaya hidup sehat dan menjadwalkan olahraga rutin? Pergi ke gym bisa menjadi pilihan, apalagi untuk Anda yang ingin bisa berolahraga kapan saja dengan variasi latihan. Lalu, pertanyaan yang sering muncul adalah apa saja sih yang harus Anda bawa saat nge-gym? Caloriecount.about.com menyarankan Anda untuk membawa barang-barang di bawah ini.

1. Air mineral
Sudah tentu Anda tak ingin olahraga yang lakukan tak maksimal karena dehidrasi, kan? Membawa persediaan minum sendiri akan membuat Anda lebih berhemat. Harga minuman di gym arena yang Anda kunjungi biasanya jauh lebih tinggi. 1,5 liter persediaan air biasanya sudah cukup untuk mengganti cairan yang hilang selama 1 jam berolahraga.
2. Handuk
Keringat yang bercucuran di dahi seringnya dapat mengganggu aktivitas olahraga Anda karena dapat masuk ke mata dan mengganggu pandangan. Maka, selalu siapkan handuk di dekat Anda.
3. iPod/MP3 player dan armband case
Berolahraga sambil konsentrasi mendengarkan musik memang asik. Musik dapat menyenangkan perasaan Anda dan memacu semangat dalam berolahraga sehingga capek tidak akan terasa. Agar tidak mengganggu aktivitas, Anda bisa memakai armband untuk tempat iPod/MP3 player Anda. Pilih lagu yang upbeat, ya!
4. Alat mandi dan baju ganti
Beberapa gym arena menyediakan kamar mandi untuk para pelanggan yang ingin langsung mandi setelah keringat sehabis berolahraga mengering. Anda bisa mencobanya jika ingin langsung keluar gym arena dalam keadaan segar dan oke.

Mazhi

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading