Sukses

Beauty

Yang Harus Diperhatikan sebelum Membeli Alat Fitness

Sedang mencari perlengkapan fitness nih, ladies? Hati-hati ya, jangan membeli alat fitness hanya karena janji-janji manis yang digembor-gemborkan dalam iklan.

Ada beberapa hal yang harus ladies pertimbangkan sebelum memutuskan untuk membeli alat fitness. Apa sajakah itu? yuk simak tips berikut, seperti dikutip dari consumer.ftc.gov.

Ladies, sebelum anda membeli, pastikan anda memilih peralatan fitness yang cocok untuk anda, karena berbeda orang berbeda pula alat fitness yang dibutuhkan. Misalnya, bagi anda yang pemula, pilihlah alat fitness yang tidak terlalu berat, seperti Stationary Bike (sepeda statis) atau treadmill.

Untuk mengetahui alat apa yang paling cocok untuk anda, ladies sebaiknya melakukan uji coba dulu. Cobalah berbagai macam alat fitness di fitness center atau mungkin di rumah teman anda yang memiliki alat fitness pribadi, sehingga anda tahu dan bisa memilah alat mana yang benar-benar anda butuhkan.

Selain itu, perbanyak informasi tentang berbagai macam alat fitness melalui internet atau majalah, dan bacalah reviewnya. Dengan begitu, ladies akan tahu kelebihan dan kekurangan dari alat tersebut, kemudian cocokkan dengan kebutuhan anda.

Tips terakhir sebelum anda membeli adalah survey harga. Ladies, untuk memperoleh harga yang lebih murah dengan kualitas yang sama, sebaiknya anda membandingkan harga dari toko yang berbeda. Selain itu, dengan melakukan survey harga, anda juga bisa memperkirakan budget yang akan anda keluarkan.

Well, itulah beberapa tips sebelum anda membeli alat fitness. Semoga bermanfaat!

Oleh: Asizah

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading