Sukses

Beauty

Efek Samping Obat Herbal

Ladies, menurut Anda mengonsumsi obat herbal ketika sedang sakit itu lebih baik tidak daripada mengonsumsi obat yang dibuat dengan bahan kimia? Kalau menurut Anda obat herbal lebih baik, Anda memang benar, tetapi obat hermal juga kadang-kadang tidak baik loh bagi beberapa orang mengonsumsi. Bahkan obat herbal bisa mengakibatkan timbulnya penyakit lain oleh orang yang mengonsumsinya.

Sebelum Anda mengonsumsi obat herbal, sebaiknya Anda harus mengetahui kandungan obat herbal itu terlebih dahulu. Menurut veria.com, memang obat herbal lebih baik dari obat kimia, tetapi obat herbal ini memiliki juga memliki beberapa efek samping bagi yang buruk.

Penggunaan obat herbal bagi orang tertentu akan menyebabkan alerginya menjadi kambuh. Orang yang mengkonsumsi obat tersebut bukannya menjadi sembuh, malah menambah penderitaan bagi orang tersebut.

Jika Anda sudah mengkonsumsi obat kimia, jangan sampai Anda mengkonsumsi obat herbal. Obat herbal ini mampu mempengaruhi obat kimia yang sudah Anda minum. Jika keduanya saling mempengaruhi hingga memberikan efek yang buruk, tentu saja hal ini akan membahayakan kesehatan.

Memang Obat herbal ini tidak terlalu berbahaya bagi organ dalam tubuh karena bahannya yang terbuat dari bahan alami dan tidak mengandung bahn-bahan kimia. Namun setiap obat pasti memberikan efek baik dan efek yang tidak baik bagi tubuh. Jadi jangan lupa untuk selalu mencari informasi secara rinci mengenai kadungan dari obat herbal yang akan Anda konsumsi agar obat herbal itu tetap guna sebagai obat yang bisa menyembuhkan sakit Anda.

Oleh: Dimas Galih Wijaya

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading