Sukses

Beauty

Hari Senin, Hari Tepat Mulai Berdiet

I hate Monday. Banyak orang yang berkata kalau mereka benci hari Senin. Banyak alasannya, namun mungkin alasan yang utama adalah karena hari Senin adalah hari yang menAndai selesainya masa weekend yang santai, dan mulainya hari kerja atau sekolah yang melelahkan. Namun, Ladies, ternyata hari Senin tak hanya sekedar menjadi hari yang menyebalkan, Senin juga bisa pula menjadi sebuah hari baik.

Dalam situs www.fitday.com, dijelaskan bahwa hari Senin merupakan hari yang tepat untuk memulai diet. Hal yang cukup aneh memang, namun situs ini juga memberikan sejumlah alasan logis yang membuat pernyataan tentang hubungan antara hari Senin dan diet cukup masuk akal. Berikut adalah beberapa alasan yang diberikan situs www.fitday.com.

Senin merupakan hari yang sibuk, dimana Anda harus kembali ke tantangan aktivitas pekerjaan Anda yang melelahkan. Dengan memilih hari ini sebagai hari memulai berdiet, Anda bisa memandang diet yang Anda lakukan sebagai tambahan tantangan kegiatan yang perlu Anda lewati. Sehingga, transisi Anda ke kebiasaan diet sehat akan semakin mudah.

Selain itu, ketika Anda disibukkan dengan perkerjaan yang mungkin menumpuk pada hari Senin, diharapkan Anda tidak akan terlalu memikirkan makan. Hari Minggu dapat menjadi saat Anda menyiapkan makanan sehat untuk bekal di hari berikut, sehingga pada hari Senin Anda dapat menikmati bekal tanpa terlalu memperhatikan menu diet yang Anda konsumsi.

Menghabiskan hari Minggu untuk bersantai dan menikmati makanan favorit, sembari menyiapkan bekal makanan sehat untuk Senin esok, ditambah dengan aktivitas perkerjaan di hari Senin yang memenuhi pikiran, membuat memulai diet pada hari Senin mampu meningkatkan motivasi diet Anda, Ladies. Believe it or not…

Oleh: Alfi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading