Sukses

Beauty

Alasan Program Diet Tidak Berhasil

Ladies, tahukah Anda tAnda-tAnda diet yang Anda lakukan salah? Berikut adalah ulasannya seperti dilansir oleh sparkpeople.com.

Dengan alasan olahraga menguras tenaga, banyak wanita berpikir harus tetap mengonsumsi banyak makanan setelah berolahraga. Hal itu salah karena justru Anda baru saja memakan kembali kalori yang baru saja Anda buang, Ladies, kehausan setelah berolahraga adalah normal dan minum banyak air putih ketika sedang diet memang dianjurkan. Namun diet Anda tidak akan berhasil dengan banyak makan setelah olahraga ya, Ladies!

Yang kedua adalah justru kebalikannya yakni banyak wanita hanya mengAndalkan olahraga ketika sedang dalam program diet, Ladies. Mereka berpikir bahwa mereka dapat bebas mengonsumsi makanan karena toh nanti lemak dan kalori akan dibakar pada saat berolahraga. Namun sesungguhnya mengontrol pola makan dan berolahraga harus bersinergi untuk membuat program Anda sukses.

Ladies, alasan berikutnya mengapa program diet Anda tidak berhasil adalah Anda tidak memperhatikan bahwa konsumsi makanan Anda sebenarnya tidak sehat? Mengapa demikian? Sparkpeople.com melansir bahwa banyak perempuan hanya mengontrol kadar kalorinya saja tanpa mengonsumsi makanan yang sehat. Lebih jauh, kebiasaan orang Amerika Serikat yang suka mengonsumsi makanan siap saji yang tidak sehat juga menjadi salah satu penyebab obesitas di negara itu.

Selanjutnya adalah tentang jenis berolahraga pada saat diet. Sparkpeople.com melansir bahwa kegagalan program diet seseorang juga disebabkan oleh jenis olahraga yang dilakukan salah. Tujuan berolahraga pada waktu diet adalah membakar kalori sehingga olahraga apapun selain membakar kalori tidak akan membuat Anda sukses, Ladies!

Bagaimana Ladies? Semoga program dietnya sukses ya!

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading