Sukses

Beauty

Diet Dimulai Dari Pikiran

Apa Ladies sering berkata “wah gendut sekali aku” “pipiku chubby banget ya” dan lain sebagainya ketika Anda berkaca? Tentu yang pertama kali Ladies lakukan mungkin adalah berpikir untuk melakukan diet bukan? Namun sejauh ini, apakah diet yang Anda lakukan sudah berhasil? Atau malah yoyo diet?

Menurut sebuah artikel yang dilansir oleh topendsports.com yang berjudul “Weight Loss Starts in the Head” dijelaskan bagaimana seringkali para wanita memiliki asumsi yang salah terhadap diri mereka sendiri. Hal-hal seperti “wah gendut sekali aku” “pipiku chubby banget ya” seringkali dikatakan para wanita pada diri mereka sendiri cenderung karena membandingkan keadaan mereka dengan artis atau orang – orang lain yang mereka kagumi.

Padahal, kabar baiknya adalah bahwa mengurangi berat badan dapat dilakukan dengan pikiran. Langkah awal diet yang sukses adalah dengan memahami diri sendiri. Anda harus dapat menentukan goal Anda sendiri tanpa pengaruh faktor apapun dan fokus untuk mencapainya.

Yang terpenting dalam melakukan diet untuk mengurangi berat badan adalah Anda mempunyai tekad yang kuat untuk melakukan perubahan. Seperti apapun hebatnya program diet yang Anda dapatkan dari ahli nutrisi paling terkenal, jika hal itu tidak didasari dengan tekad dan pengertian terhadap kondisi diri Anda sendiri, keberhasilan nampaknya hanya akan menjadi angan-angan.

Yuk. Ladies, bulatkan tekad, kuatkan keinginan lalu jalani pola hidup sehat, maka tubuh proporsional bukan hanya milik para model tapi kita juga.

Oleh: Marintan Widi Lestari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading