Sukses

Beauty

Fitbit – Pengukur Pembakaran Kalori Tubuh Anda

Pernahkah Anda merasa ingin tahu seberapa besar kalori yang ada pada tubuh Anda? Bila iya, Anda pasti ingin mengetahui seberapa besar kalori yang Anda bakar setiap harinya. Meski Anda tidak berolahraga, tubuh Anda tetap akan membakar sejumlah kalori bahkan ketika Anda hanya melakukan aktivitas sehari-hari. Menurut mashable.com, Anda bisa mencoba Fitbit.

Fitbit, kecil, sederhana, namun penuh dengan manfaat. Fitbit bisa mengukur seberapa jauh Anda berjalan, seberapa banyak Anda melangkah setiap harinya, dan bisa menghitung seberapa besar kalori yang Anda bakar setiap harinya. Fitbit, seperti halnya, pedometer, akan membantu Anda memeriksa setiap perubahan yang terjadi pada Anda.

Menggunakan sensor 3D, Fitbit bahkan lebih peka dari pedometer manapun. Untuk Anda yang tinggal di kota dan kesulitan mengukur seberapa banyak kalori yang Anda bakar dengan beraktivitas, Fitbit adalah sebuah alat yang sangat berguna. Tidak hanya berguna ketika Anda beraktivitas, Fitbit ini juga bisa mengukur apakah tidur Anda di malam hari tidur yang berkualitas atau tidak. Fitbit akan mengukur seberapa sering Anda terjaga ketika tidur di malam hari dan seberapa panjang intervalnya.

Dengan Fitbit ini, tidak hanya Anda bisa membantu mengukur kalori yang terbakar, Anda juga bisa mencoba mencari cara untuk memperoleh waktu istirahat yang lebih berkualitas lho, Ladies. Anda tentunya tidak ingin melewatkan alat kecil nan penuh manfaat ini, bukan?

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading