Sukses

Beauty

Aksesori Fitness yang Mesti Anda Punya

Berfitness bukan sekedar berolahraga. Peralatan haruslah lengkap sehingga Anda pun akan nyaman dalam berolahraga. Ingin tahu apa saja yang wajib dimiliki? Berikut rangkuman dari lifescript.com.

1. Sports Bra
Ladies, ketika Anda ingin untuk meningkatkan olahraga Anda yang memiliki gerakan melompat, Anda pasti tahu bahwa bukan hanya tubuh Anda, namun juga dada Anda turut melompat, dan hal tersebut memang menjadi sebuah kendala bagi kaum wanita.
Lalu apa yang harus dilakukan? Gunakan sports bra yang merupakan sebuah bra yang didesain khusus untuk olahraga, terutama yang memerlukan gerakan yang membuat dada mampu naik turun, seperti berlari.

2. Heart Rate Monitor
Anda biasa berolahraga dengan menggunakan treadmill hanya untuk mengetahui kalori yang terbakar? Gunakan yang lebih ‘handy’. Device yang mampu menghitung kalori yang terbakar dengan hanya memasukkan beberapa informasi, seperti tinggi, berat badan, dan usia, dan dalam sekejap mampu menunjukkan kalori yang terbakar pada jenis olahraga apapun.

3. Mp3 Player
Anda sering merasa terganggu saat berolahraga ketika mendengar suara ‘ngos-ngosan’ Anda sendiri? Atau hanya dengan merasa peluh mengalir dari pelipis? Banyak orang yang gemar berolahraga semakin tenang saat mereka mendengarkan musik, apapun itu yang Anda sukai, terutama yang memiliki ritme cepat. Gunakan Mp3 Player, siapkan playlist-nya, dan berolahraga lah dengan tenang.

4. Lompat Tali /Jumping Rope
Jika Anda malas untuk berlari, gunakan lompat tali. Ia mampu membantu membakar ± 750 kalori, loh. Bukankah sangat baik saat Anda sedang inginberolahraga namun cuaca di luar sedang hujan? Anda bisa gunakan lompat tali ini tanpa memakan banyak ruang.

Kamilah

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading