Sukses

Beauty

Melakukan Olahraga Rutin dengan Treadmill

Sebuah penelitian yang dilansir fitness.com membuktikan berjalan kaki merupakan olahraga sederhana yang mempunyai banyak manfaat. Berjalan kaki dapat dilakukan oleh siapa saja dan kapan saja. Berjalan kaki dapat membuat hidup lebih lama dan lebih sehat.

Banyak orang memutuskan untuk tidak berolahraga dengan alasan bingung untuk melakukan olahraga apa yang cocok untuk dirinya. Sebenarnya, dengan melakukan olahraga menggunakan treadmill selama beberapa menit bisa menjadi sebuah solusi.

Anda dapat melakukan olahraga menggunakan treatmill kapan saja anda inginkan. Tidak ada batasan waktu dan peraturan khusus untuk melakukannya. Melakukan treadmill secara rutin dapat mengkontrol penyakit jantung dan dapat meningkatkan cardiovascular.

Melakukan olahraga menggunakan mesin tentu saja tidak serta-merta menjadikan anda berumur panjang. Namun dengan melakukan olahraga secara rutin dapat membuat tubuh anda lebih sehat dan menjadikan hisuplebih nyaman dan tentram.

Jika anda berminat untuk menjadikan treadmill sebagai olahraga rutin anda, anda bisa melakukan perencanaan selama tiga bulan. Di setiap bulan perencanaan aturlah pencapaian-pencapaian yang berbeda di setiap minggunya.

Ketika anda masih berada pada latihan treadmill di minggu yang pertama, anda bisa mencoba menjadi slower walks terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk membiasakan diri anda terhadap treadmill. Kemudian beberapa minggu setelahnya anda mungkin dapat menambahkan bebrapa pencapaian. Contohnya saja dengan menetapkan latihan-latihan yang seimbang.

Namun, segala informasi yang anda dapatkan mengenai cara-cara untuk menjaga tubuh tetap sehat taka akan ada gunanya jika tidak dibarengi dengan niat. Niat untuk tetap berolahraga secara rutin memiliki andil besar untuk membuat anda tetap sehat

Ratna Komala Dewi

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading