Sukses

Beauty

Ajak Teman Atau Keluarga Untuk Diet Yang Menyenangkan

Diet memang akan terasa berat jika hanya Anda satu-satunya orang yang susah payah berolahraga serta mengukur kalori yang terdapat dalam makanan. Ladies, tahukah Anda bahwa diet sesungguhnya akan terasa lebih menyenangkan jika Anda mengajak teman atau keluarga untuk diet bersama?

Seperti yang dilansir dari women.webmd.com, Anda bisa lho pergi bersepeda bersama dengan teman, adik, kakak, kekasih, atau mungkin suami Anda tercinta. Anda dapat menggunakan dua sepeda atau sepeda tandem yang pastinya akan membuat program diet Anda menyenangkan serta berjalan lancar.

Selain bersepeda, Anda juga dapat mengajak salah satu dari mereka atau bahkan semuanya untuk pergi ke gym bersama-sama. Saat-saat di gym tidak akan terasa membosankan jika Anda mengajak orang terdekat Anda berolahraga bersama. Intinya, olahraga akan terasa lebih menyenangkan jika dilakukan dengan orang-orang terdekat Anda.

Lebih lanjut, Ladies juga bisa memasak makanan khusus diet untuk diri sendiri serta untuk suami, kekasih, atau keluarga Anda. Dengan begini, Anda tidak akan mencoba-coba makanan yang dapat merusak program diet yang Anda jalani. Lagipula, Anda juga membuat orang terdekat Anda mengonsumsi makanan yang sehat bagi tubuh mereka.

Melakukan diet dengan seorang partner maupun kelompok akan menambah motivasi Anda dalam berdiet. Jadi, tidak hanya tubuh Anda yang sehat dan bugar, tetapi Anda juga mengajak orang lain untuk hidup lebih sehat. Selamat berdiet ya, Ladies.

Oleh: Lies Nureni

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading