Sukses

Beauty

Tips Untuk Memilih Gaun Pernikahan Anda

Menciptakan sebuah pesta pernikahan yang tepat seperti yang anda idam idamkan akan cukup sulit untuk dilakukan mengingat pasti banyak keinginan yang harus dipenuhi. Salah satunya adalah berbelanja gaun untuk pernikahan anda.

Ladies, berbelanja untuk gaun anda perlu perhatian yang khusus karena gaun yang akan anda di pesta pernikahan anda adalah gaun yang menjadi pusat perhatian dan juga kenangan anda seumur hidup anda nanti. Untuk membantu anda memilih gaun pernikahan anda, situs theknot.com telah menghimpun beberapa tips sebagai berikut:

1. Pesanlah tempat dan waktu
Banyak salon yang hanya menerima pelanggan terutama dalam memilih gaun pengantin jika telah memesan tempat dan juga waktu. Selain itu, dengan memesan waktu dan tempat di salon yang anda inginkan, anda akan mendapatkan perhatian penuh dan pelayanan ekstra.

2. Jangan belanja di akhir pekan
Waktu saat melakukan belanja merupakan hal yang penting untuk anda perhitungkan. Berbelanjalah pada waktu waktu yang sepi pengunjung seperti pada hari hari kerja seperti selasa atau rabu pagi. Hindarilah berbelanja pada hari sabtu apalagi hari minggu.

3. Berbelanjalah dengan pikiran terbuka
Saat berbelanja, hindarilah menghindari gaun gaun tertentu setelah melihatnya hanya sekilas. Meskipun anda kurang senang dengan model sebuah gaun, perhatikanlah dengan seksama agar anda benar benar mengerti bagian mana yang tidak anda suka dan yang lebih penting lagi anda akan bisa mengetahui bagian mana yang ingin anda dapatkan dari gaun yang lain.

Yudha Yanuar A.

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading