Sukses

Beauty

Aksesoris Apa yang Biasa Dibawa Saat Nge-gym?

Mengisi waktu luang dengan melakukan aktifitas yang bermanfaat seperti berolahraga tentu bukanlah ide yang buruk kan Ladies? Selain menghabiskan waktu, Ladies tentu akan merasakan manfaat berolahraga terhadap kesehatan dan postur tubuh Ladies. Nah, bagi Ladies yang belum pernah nge-gym, berikut ini adalah beberapa benda aksesoris yang bisa Ladies bawa agar Ladies lebih bersemangat lagi melakukan aktifitas nge-gym

Banyak instruktur fitness mungkin akan menjawab cukup dengan sepasang sepatu dan motivasi, Anda sudah bisa nge-gym. Menurut livestrong.com, berbeda dengan mereka yang memang menghabiskan keseharian di tempat fitness, kita membutuhkan motivasi lebih dengan membuat tempat nge-gym terasa nyaman seperti rumah sendiri. Nah, caranya adalah dengan membawa beberapa aksesoris – aksesoris di bawah ini.

- MP3 player

Musik dapat membantu Anda menikmati aktifitas nge-gym Anda dan memotivasi Anda untuk terus bergerak. Seorang instruktur asal California menjelaskan bahwa ia biasa mendengarkan musik hip-hop untuk membuatnya lebih bersemangat.

- Sunscreen

Jika Anda tempat nge-gym Anda outdoor, maka sebaiknya selalu pastikan membawa sunscreen. Karena Anda pasti tidak mau pulang dan terlihat lebih gelap setelah berolahraga.

- Botol air minum

Tetap menjaga hidrasi tubuh selama berolahraga sangatlah penting, untuk itu sebotol air minum adalah benda yang tidak bisa Anda lewatkan setiap nge-gym.

- Deodorant

Anda tentu tidak ingin pulang dengan bau badan tidak sedap bukan? Deodorant akan membantu Anda meminimalisir bau keringat dari berolahraga.

- Makanan ringan

Setelah melakukan aktifitas nge-gym, Anda mungkin akan merasa lapar. Sebelum Anda menyeleseikan olahraga Anda, mengkonsumsi makanan ringan sehat seperti raspberry sangat disarankan.

Sudah siap nge-gym sekarang?

Marintan Widi Lestari

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading