Sukses

Beauty

Aplikasi Handphone yang Membuat Anda Sehat

Hai Ladies, apa yang Ladies lakukan untuk menjaga kesehatan agar performa keseharian Ladies tetap bagus? Pergi nge-gym, menjalani program diet ketat atau bahkan mengurangi porsi tidur sehari – hari Ladies? Well Ladies, perkembangan jaman telah menciptakan sebuah aplikasi smartphone yang membantu Ladies semua menjadi lebih sehat.

Apakah nama aplikasi tersebut?

Jika Anda pengguna iPhone, Anda pasti sudah tidak asing dengan aplikasi bernama iHealth. Yap, itulah nama aplikasi yang dapat membantu Anda mengetahui perkembangan kesehatan Anda berdasarkan lifestyle yang Anda jalani.

Dijelaskan pada situs resminya ihealthlabs.com, ihealth merupakan aplikasi smartphone yang tepat bagi mereka yang tidak mau melewatkan sedikitpun tentang perkembangan kesehatan mereka. iHealth adalah inovasi aplikasi smartphone terbaik yang memungkinkan Anda mengetahu setiap perubahan dan mengambil tindakan atas itu.

Apa saja yang bisa Anda lakukan dengan iHealth?

Berat badan, tekanan darah, pola makan, olahraga adalah aspek – aspek kesehatan yang saling terhubung. Dengan menggunakan iHealth, setiap aspek tersebut saling dihubungkan untuk memungkinkan pengguna menghitung dan merekam setiap perkembangan kesehatan pada diri mereka.

Ihealth menyediakan beberapa fitur pada satu aplikasi. Fitur – fitur tersebut terbagi menjadi beberapa fungsi yaitu menghitung indeks massa tubuh beserta informasi – informasi mengenai itu, mengetahui tekanan darah, menghitung jumlah kalori yang telah terbakar dari aktifitas olahraga yang dilakukan dan lain sebagainya.

Menarik bukan Ladies? Aplikasi ini dapat dengan mudah didownload dari handphone Anda dan siap menemani hari Anda, mendukung rencana Anda menjadi lebih sehat.

Marintan Widi Lestari

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading