Sukses

Beauty

Apa Kekurangan Treadmill?

Ladies, manfaat dari treadmill sudah banyak diketahui oleh para pelaku fitness. Tapi, treadmill juga memiliki beberapa kekurangan lho, ladies.

Jadi, sebelum anda ber-treadmill, ada baiknya anda mengetahui apa saja kekurangannya, sehingga anda bisa mencegah hal-hal yang tak diinginkan. So, let’s check it out.

Menurut spine-health.com, treadmill dapat menimbulkan getaran yang berlebihan pada punggung, serta tekanan pada pangkal paha, lutut, dan pergelangan kaki, terutama apabila anda tidak melakukan pemanasan terlebih dahulu atau ber-treadmill terus menerus secara berlebihan.

Bagi ladies yang berencana membeli treadmill untuk digunakan di rumah, pastikan ruangan yang anda miliki cukup untuk menampung ukuran dari treadmill tersebut. Karena semakin canggih treadmill yang anda beli, semakin pula membutuhkan ruang yang luas, yakni sekitar 36x72 inci. Dan lagi, treadmill umumnya tidak dapat dilipat.

Juga, harga treadmill cukup mahal, sekitar $2000 atau sekitar 20 juta rupiah, untuk treadmill yang lebih canggih pastinya akan lebih mahal.

Selain itu, beberapa treadmill dapat menimbulkan suara berisik. Ladies nggak mau kan dimarahi suami atau anak hanya karena suara berisik treadmill anda mengganggu mereka yang sedang asyik menonton tivi? Jadi, ladies, usahakan untuk memilih treadmill yang tidak berisik, demi menjaga ‘keharmonisan’ keluarga anda.

Nah, setelah mengetahui kekurangannya, ladies sudah tau kan apa yang harus diperhatikan sebelum menggunakan atau membeli treadmill? Semoga bermanfaat!

Asizah

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading