Sukses

Beauty

Vitamin Yang Berguna Untuk Diet dan Mengurangi Stress

Ladies, lelah yang terjadi pada otak Anda pastinya akan membuat Anda akan merasa stres. Asupan yang Anda dapat akan benar-benar terkuras apabila Anda mengalami stress. Apalagi jika Anda sedang melakukan diet.

Ladies, sebenarnya diet bukanlah mengurangi seluruh makanan yang Anda konsumsi. Namun diet adalah mengubah pola makan dan jenis makanan apa yang bisa memenuhi kebutuhan nutrisi pada tubuh Anda. Berbagai vitamin sangatlah baik untuk program diet Anda dan juga mampu mengurangi dampak stress karena kelelahan Anda.

Seperti yang dilansir oleh skillsyouneed.com, pastikan Anda makan setidaknya lima porsi buah dan sayuran setiap hari dan fokus pada makanan yang mengandung Vitamin B dan C, dan Magnesium karena vitamin B dapat membantu Anda merasa lebih energik setelah gejala stres. Pisang, sayuran yangberdaun hijau, alpukat, kacang-kacangan, biji-bijian dan daging, ikan dan produk susu semuanya mengandung vitamin B esensial yang sangatlah berpengaruh dalam produksi hormon stres. Makan buah jeruk seperti jeruk, tomat, paprika, buah kiwi, sayuran berdaun hijau, brokoli dan makanan lain yang kaya vitamin C agar hormone stres pada Anda dapat berkurang.

Magnesium juga membantu untuk mengendurkan otot dan mengurangi kecemasan. Tingkatkan asupan magnesium Anda dengan mengkonsumsi kacang-kacangan., sayuran berdaun hijau, biji-bijian, terutama gandum, beras merah dan kacang-kacangan juga merupakan sumber yang baik dari magnesium. Anda juga dapat menikmati mandi santai dengan beberapa garam Epsom (tersedia di apoteker) karena kandungan magnesium yang dapat diserap melalui kulit Anda.

Nah Ladies, dengan memenuhi nutrisi yang baik untuk tubuh Anda, tidak hanya tubuh ideal yang Anda dapatkan, namun juga perasaan stres pada diri Anda juga akan berkurang. Nah, mulai sekrang biasakanlah untuk hidup sehat agar Anda dapat beraktivitas seperti biasa.

Lucky Kresna Putra

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading